Boys Over Flower

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Siapa yang ga tau Hana Yori Dango?? Rasanya hampir semua orang mengetahuinya sejak drama versi Taiwannya ditayangkan sekitar 6-7 tahun lalu dengan judul Meteor Garden. Yupz, Meteor Garden adalah drama mandarin yang diangkat dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango yang sangat populer di Jepang. Dan tentu saja Meteor Garden pun sangat terkenal pada saat itu.

Tak lama setelah Meteor Garden muncul maka muncullah juga versi Indonesianya yang aku lupa apa judulnya (ga penting sih). Lalu negara asal Hana Yori Dango yaitu Jepang sendiri tidak mau kalah dan akhirnya membuat drama tersebut juga.

Biarpun telah ada 2 versi yang sangat laris manis (yeah~ versi Indo mah ga usah diomongin xD) namun tetap saja popularitas cerita Hana Yori Dango ini masih terus membooming. Kini muncul juga versi drama Koreanya yang berjudul Boys Over Flower atau Kkotboda Namja (꽃보다 남자). Dengan inti cerita yang hampir sama, cerita dalam drama ini disuguhkan dengan sedikit canda tawa. Pemeran F4-nya pun hampir sudah tidak asing lagi bagi penggemar dunia musik Asia, khususnya Korea. Salah satu member grup SS501, Hyun Joong berperan sebagai Hanazawa Rui / Yoon Ji Hoo. Hal ini bisa dikatakan sebagai penyebab utama mengapa banyak orang yang menonton drama ini. Selain itu aktor KimBum (Sojiroh Nishikado / So Yi Jeong) yang cute serta model Lee Minho (sebagai Domyouji Tsukasa / Goo Joon Pyo) yang tampan pun ikut menjadi suatu daya tarik kuat. Begitu juga dengan member boyband T-Max Kim Joon yang berperan sebagai Akira Mimasaka / Song Woo Bin.

Drama ini akan tayang sebanyak 24 episode dengan durasi kurang lebih 1 jam per episode. Mungkin memang terdengar membosankan untuk menonton film dengan inti cerita yang sama berulang kali, namun pasti ada banyak bagian yang berbeda dengan versi-versi sebelumnya ^^. Sangat direkomendasikan untuk ditonton x3.

1 comments:

Diah Didi said...

Semua versi udah nonton ... (eh, Indonesia malah belum ding. Itu lho ... Siapa Takut Jatuh Cinta!) ... Paling suka ama versi Jepang.

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates