My 1st fanart

CHRNO from CHRNO CRUSADE
Created : August 28th, 2009 by YURIKO

Ini adalah gambar terbaru yang aku buat setelah sekitar 2-3 tahun tidak pernah menggambar. Jelas saja aku kaget karena hasilnya bisa sebagus ini, sama sekali tidak kubayangkan. Padahal tadinya aku hanya ingin corat-coret saja lho.. haha..

Kalau mau dibandingkan dengan gambar aslinya sih masih banyak perbedaan, terutama dibagian wajah. Chrno yang aku buat ini mukanya lebih cute dan bersahabat. Lalu dibagian tangan dan juga rambut ada banyak sekali perbedaan.

Tapi not bad lah, aku suka dengan gambarku ini. Rasanya ingin menggambar lagi, tapi ntah kapan baru ada kesempatan, dan takutnya gambar berikutnya akan berantakan.. > <
 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates