You're Beautiful

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Drama ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Go Mi Nyu yang harus menggantikan kakak kembar laki-lakinya Go Mi Nam untuk masuk kedalam sebuah grup band bernama A.N.JELL. Go Mi Nam dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Amerika, oleh karena itulah manajer A.N.JELL meminta bantuan Go Mi Nyu untuk menyamar menjadi Go Mi Nam kakaknya. Go Mi Nam ingin menjadi terkenal agar mereka bisa menemukan ibu mereka yang sudah meninggalkan mereka sejak mereka kecil.

Go Mi Nyu yang menyamar menjadi Go Mi Nam harus menghadapi berbagai macam masalah, mulai dari leader A.N.JELL, Hwang Tae Kyung yang tidak menerima kehadirannya, sampai harus menyembungikan identitas dirinya bahwa ia adalah perempuan. 3 orang laki-laki dalam A.N.JELL yaitu Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seok), Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa), dan Jeremy (Lee HongKi FT Island) ini tertarik pada Go Mi Nam walaupun Go Mi Nam belum memberitahu mereka bahwa ia adalah seorang perempuan.

Drama yang direncanakan berjumlah 16 episode ini sangat menarik untuk ditonton. Unsur romance dan humornya seimbang. Dan sentuhan musik yang asli dinyanyikan oleh personil A.N.JELL menambah nilai plus pada drama ini :D.

1 comments:

Siska Ariyanti said...

becuuuuulll!!! sangat menarik untuk dtonton!!! wkwk...XDD
ya ampuun say, aq jg jd demen ma ni drama...
jadi nagih...><
lagu2 na jg enak2 yha say..hehe..^^

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates