3 IN 1

Dari judulnya sekilas mirip tata tertib lalu lintas dimana harus ada 3 penumpang dalam 1 mobil pada jam-jam dan daerah tertentu, tapi bukan itu yang akan saya bahas. Hari ini saya merasa sangat senang karena hari ini adalah hari terakhir kuliah di tahun 2009 ini. Dan pada hari ini pula saya memanen 3 traktiran dalam 1 hari.

Pertama-tama adalah traktiran dari Kitto dalam rangka gajian pertama. Kitto mentraktir saya, Selven, Meli, dan Vina untuk makan di Pansuree (rumah makan pancake) di dekat kampus Syahdan. Setelah selesai kami berlima langsung berangkat ke Taman Anggrek untuk traktiran selanjutnya dari Selven. Selven mentraktir Sunflower Genk (kelompok bunga matahari) untuk nonton Avatar yang saya akui sangat keren. Setelah selesai nonton kami ke toilet dengan terburu-buru (baca: kebelet pipis), kemudian mencari-cari restoran untuk traktiran selanjutnya dari Rio. Pada akhirnya Sunflower Genk memilih Gokkana Teppan sebagai tempat berlabuh.

Kitto mentraktir dalam rangka gajian pertama, sedangkan Selven dalam rangka gajian biasa, dan Rio dalam rangka ulang tahun pada tanggal 5 Desember lalu. Sungguh sangat bahagia rasanya hari ini karena bisa mencicipi pancake, menonton Avatar yang luar biasa keren, dan makan malam yang membuat perut menjadi terasa sangat berat. Hahaha. Kemudian setelah itu mampir sebentar ke Gramedia untuk membeli alat tulis. Setelah itu kamipun berfoto-foto di alun-alun yang dihias dengan suasana Natal sedemikian rupa.

Mungkin ini adalah salah satu rekor karena telah memanen 3 traktiran dalam 1 hari. Karena kejadian ini maka hari-hari esok mungkin Sunflower Genk akan lebih rajin untuk menagih traktiran. Hahaha.

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates