Kamar, asap, dan fosil

Ini terjadi kemarin, dan gw lupa untuk menuliskannya disini ~___~ *pikun*

Jadi kemarin adalah hari Rabu, hari dimana gw sudah merencanakan untuk tidur sampai siang karena libur. Namun sekitar jam 8 gw mendengar suara berisik dari sebelah kamar gw, yaitu WC. Yah~ tentu saja karena ada yang menggunakannya dengan napsu yang sangat besar sehingga suka menghabiskan air yang ada disana. Hhh, bukan itu yang ingin kuceritakan disini. Karena suara berisik itu gw pun mulai tersadar dari tidur. Saat itu rasa"nya gw mencium bau yang sangat familiar, namun ga gw tanggapin dan kembali menutup mata untuk kembali tidur.

Disini perlu anda ketahui bahwa kamar yang gw tempati di rumah tante gw ini tidak memiliki pendingin ruangan atau AC, jadi gw hanya memakai hexos yang menyedot udara dari luar kamarku rumah untuk mendapatkan sirkulasi udara. Tentu saja supaya gw ga kepanasan dan megap" kayak ikan maskoki yang kekurangan oksigen.

Lanjut~ Belum sampai 5 menit gw memejamkan mata tapi gw sudah membukanya kembali dan rasanya ada yang aneh dengan semua ini. Apa mata gw terhalang belek yah? Kok rasanya rada kabur.. Lalu gw melihat ke arah jedela yang ditutupi gorden kain warna biru. Disana terlihat ada seperti ada udara yang mengalir. Dan tahukah anda itu berasal darimana? Apakah ada yang terbakar di dekat jendela?? Tidak, itu karena SEDANG DILAKUKAN PENYEMPROTAN NYAMUK DEMAM BERDARAH! Gubrak deh~ kamar gw beberapa hari ini menjadi seperti museum karena banyak fosil" serangga ditemukan tanpa sebab mengapa mereka koid, dan kalo gw ga pergi juga dari tuh kamar, mungkin gw bakalan jadi fosil berikutnya.

Dengan tujuan untuk menyelamatkan diri, dan untuk melanjutkan tidur lagi, maka gw berpikir untuk pindah ke kamar koko gw karena penghuninya udah pergi kuliah saat kejadian itu terjadi. Gw pikir bakal bisa tidur nyenyak lagi disana karena udara di kamar koko gw kan ga disedot dari luar rumah. Ternyata oh ternyata~ pas gw keluar buat pindah kamar, ternyata tuh asap juga ada. Otomatis gw ga bakal bisa nyalain hexos di kamar koko gw. Tapi gw pikir mendingan lah, seenggaknya tuh kamar belom tercemari kayak kamar gw. Ya udah deh gw bawa bantal, kacamata, dan 2 komik terus pindah kesana. Lumayan lah disana gw masih bisa melanjutkan tidur 1,5 jam walopun dengan keringat bercucuran karena gada sirkulasi udara. Tapi seenggak na kan gw ga jadi fosil. LOL.

2 comments:

Kitto Iceflakes said...

Wew,,. nyapu dnx u? Wkwkwk!!!

Tp baguslah, kamar bersih dari serangga, hahahaha!!!

Kitto Iceflakes said...

Wew,,. nyapu dnx u? Wkwkwk!!!

Tp baguslah, kamar bersih dari serangga, hahahaha!!!

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates