3 hari dengan kondisi yang sangat tidak bersahabat

Dimulai pada hari Rabu, 17 July 2009, gw harus pergi ke kampus walaupun sebenarnya hari ntu gw libur dan bisa nyantai2 di rumah. Alasan kenapa gw harus pergi ke kampus adalah untuk mengikuti Scrabble Week guna menjalani pelatihan LO. Rencana gw berangkat jam 9.30, tapi sedikit molor hingga akhirnya berangkat pukul 9.45. Gw berangkat rada pagi soalnya mau ke kost na Kitto dulu buat ngobrol 'n makan bareng sebelum ke kampus, tapi tau2 na banyak peristiwa yang tak terduga yang bikin gw makin siang aja berangkatnya.

Gw berangkat jam 9.45 dengan terburu2 dan memutuskan untuk memakai sendal karena males pake sapatu dengan alasan seperti : repot kalau harus buka2 sepatu kalau mau masuk kost Kitto. Berangkatlah gw dengan tergesa2 dan berjalan agak cepat. Setelah nyebrang and nyebrang (maksudnya nyebrang 2 kali) akhirnya gw melewati kolong jembatan. Dan disanalah peristiwa pertama terjadi, sendal sebelah kiri gw putus! Mulailah gw memutar otak memikirkan apa yang harus dilakukan. Beberapa abang2 yang berjualan disana menunjukan di sebrang sana (tempat sebelum gw nyebrang 2 kali ntu) ada tukang sol sepatu. Setelah berpikir beberapa saat akhirnya gw putuskan untuk kesana dengan nyebrang 'n nyebrang dengan menenteng sendal kiri gw. Kalau ditanya malu pa kagak sih.. hmm.. ga juga yah.. soalnya susah kalo harus jalan dengan sendal yg putus ntu. Jadi gw bodo amat dah orang2 mo ketawa ato gimana, toh gw ga kenal ini ma mereka.. wkwk.. Lalu, saat udah mau sampai di tempat sol sepatu ntu, terjadilah peristiwa kedua, tali tas gw putus! Eaaa~ untung urat malu gw udah keburu putus duluan =__=. Tadinya gw mau suruh bapak tukang sol sepatu ntu buat jaitin tas gw sama sendal sebelah kanan gw juga, tapi ga jadi gara2 gw harus buru2.

Setelah semua beres gw pun melanjutnkan perjalanan dengan nyebrang 'n nyebrang (lagi) dengan sangat hati2 agar kejadian sebelumnya tidak terulang. Sip, udah ok, tinggal menunggu B91 yang gw naiki sampai ke Batu Sari. Dan ditengah perjalanan dengan menggunakan B91 peristiwa ketiga pun terjadi, cowo yang dicurigai sebagai stalker naik ke B91 yang gw naiki dan duduk sederet ma gw! May gawd, gw bukan na ke-geer-an karena punya stalker, dan gw pun ga mau berpikir jelek begitu, tapi kali ini gw bener2 serem ma dy. Untung na ditengah jalan gw ketemu ma Lina dan dia pun duduk di sebelah gw, menjadi penyekat antara gw sama si stalker ntu. Pas turun, si stalker ntu jalan duluan dan berjalan lurus ke arah kampus anggrek (kayaknya) dan gw plus Lina belok kiri ke arah kampus syahdan. Tapi ditengah perjalanan menuju kost Kitto tiba2 dia nongol dan berjalan mendahului gw. Mampus ga tuh?? Mo ngapain coba tuh orang?

Setelah itu yah kegiatan berjalan seperti biasa, ke kost Kitto, pergi makan, ke kampus anggrek. Acara dadakannya adalah pas pulang gw ngajak Kitto sama Lina ke kost BakaNakamura untuk ngeledekin Lina.. hwhw.. Tapi ternyata target yang mau dikerjain ga bisa ikut, tapi gw sama Kitto tetep jadi kesana dengan tujuan menjarah internetnya.. wkwk.. Disono donlot Hagaren 3 episode, sungguh sangat lumayan lah, soalnya gw bisa gempor kalo donlot di rumah. Di kost si BakaNaka gw udah ngantuk banget 'n berasa ada yg ga beres ma diri gw, dan ternyata bener aje, begitu pulang langsung pening2 dan hari Kamis sampai Jumat kemaren gw sakit panas + batuk + pilek. Gile, kutukan si BakaNaka nih gara2 gw jarah inet dy.. wkwk..

Yah, inti na 2 hari kemaren gw sakit, dan gw masih masuk kul. Selama gw masih bisa masuk pasti gw masuk kok, jadi temen2 ga bakal kangen ma gw.. wkwk.. Dan yang paling parah itu pas hari jumat kemaren, di kelas ntu gw berasa dingiiiiinn banget. Tangan gw mpe mau membeku rasa na. Gilanya lagi, hari jumat kemaren ntu kan gw selesai kuliah jam 18.30, dan di pintu gerbang gw berpapasan sama si stalker ntu lagi! GILAAA!! Gw jalan mau keluar dan dia berjalan ke arah masuk, gak lama gw dkk berhenti sebentar karena harus buka2 tas buat transfer barang, dan tiba2 si stalker ntu berjalan keluar. Apa sih maunya dia?? Gw liat dia nunggu di gerbang bagian kanan dan begitu dia melihat kita dia langsung jalan ke arah Batu Sari juga. Shock banget gw pas gw jalan di I-Point tiba2 dia ada di sebelah kiri belakang gw.. ANJRIIIITT!! @____@

Karena kemungkinan besar dia bakal naik B91 juga jadi gw segera menyusun rencana agar dia ga sampe duduk ma gw. Untung ada Serliana yang kebetulan kemaren pulang bareng. Si Serli turunnya barengan ma gw jadi ga perlu khawatir kursi di sebelah gw bakalan kosong. Tapi begitu dah di B91 ternyata tuh mr.stalker kagak ada. Fiuh~ untung deh kalo gitu. Semakin ngeri nih gw.. Huhu.. Kehidupan di BiNus semakin tidak tenang.. TT.TT

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates