Endless Moment

Judul : Endless Moment
Penulis : Yuriko
Karakter : Tuki (LeeTeuk) & Yurin
Dipersembahkan untuk : LeeTeuk sang leader tercinta.. haha.. Ini FF dibuat tahun 2007 dan memang dibikin dalam rangka merayakan ulang tahun LeeTeuk :). FF ini tercipta karena kegilaan saya pada saat itu, jadi dibawa santai aja baca na.. xD *takut digebukin*



Hoahhhmm~ Pagi yang cerah, semoga hari ini terasa menyenangkan..
Alangkah bagusnya kalau menemukan sesuatu yang menarik pagi ini…

---

Jaman sekarang ini, siapa sih yang ga tau Super Junior?? Grup cowok yang beranggotakan 13 orang.. Bahkan mereka bisa membentuk tim sepakbola sendiri kalau mereka mau..
Mereka memang memiliki tampang imut2.. Suara mereka juga bagus.. Aku juga tak mengelak kalau dibilang suka sama mereka..
Tapi masalahnya.. Entah bagaimana salah satu anggotanya nyasar disini, mengalami hari2 penuh penyiksaan bersamaku..

“oi dodol! Mau tidur sampe kapan??”
“hah?? Pagi2 begini mo ngapain sih.. gw masih ngantuk nih”
“enak aje lo pergi tidur lage, ayo bangun temenin gw jalan pagi”
”jalan pagi?? Sok sehat and sok kuat luwh.. entar juga ngeluh capek sendiri..”
“HAH??”
“sono jalan sendirian aje..”
“dasar tuki jelek!!” *lempar remote AC*
“ouch~!!! Kok pas banget sih kena pala gw terus??” *muka melas*

Dasar si tuki.. masih nanya kenapa tuh remote AC mendarat persis di kepalanya.. apa dia ga pernah ngitung udah berapa kali hape, remot AC, sendal, dan barang2 lainnya mendarat di sana??
Ya.. Yurin memang sudah sering sekali melakukan hal itu untuk melampiaskan kekesalannya..

---

*flashback*

Hah… lama2 cape juga kalo idup kayak bigini terus.. Ini dilarang, itu dilarang.. gw kan bukan anak kecil lagi.. Taon ini kan gw udah 17 taon, tapi kenapa masih diperlakukan kayak anak kecil???

“KESEL KESEL KESEEEEEELLL!!!”

Gw remuk2 kaleng Pocari Sweat yg udah kosong itu, lalu langsung kulempar tanpa liat kiri kanan lagi..

“TUNG!!”
“ADAOW~!!! Sapa sih yg main lempar2 sembarangan?? Ga tau ada cowok cakep ape disini??”
“Kagak liat, emang kenapa?? Lagian sapa suruh berdiri disana??”
“Hah?? Sial.. udah nyasar, dihadiah in kaleng krompyang pula..”
“Nyasar?? HUAHAHAHAHA!! Kasian banget lo.. Tapi kok rasa na, lo mirip seseorang yah??
“Huehehe.. mo bilang gw cakep yah ngomong aje langsung, ga usah pake basa basi segala.. Hehehe..”
ih.. ya ampun dah.. narsis banget nih orang.. =_______=;;
“AH!! Tapi ga mungkin ah.. gile aje kalo mereka dateng kesini..”
“Sape neng??”
“Suju.. Ga mungkin kan??”
“SUJU?? Ya ampun, senangnya hatiku…” *peyuk2 Yurin*
“Heh!! Sapa lo main peyuk2 sembarangan” *dorong tuki ke belakang*
“Masa lo ga kenal gw sih?? Ini LeeTeuk, Park Jung Su!! Hehehe..”
“Buzeed dah mas.. Lo memang mirip sama Tuki, tapi tolong jangan ngaku2 deh.. mana mungkin cuma 1 anak yang bisa ada disini?? Kalo 1 ada, harusnya 12 lainnya ada..”
“Huhuhu.. kan udah tak bilang tadi.. gw nyasar disini”

Tiba2 ada segerombolan cewek bisik2 di dekat kami.. Emangnya gw ini tontonan apa dikira??
Tak lama kemudian salah satu anak dari gerombolan itu langsung berlari dan memluk cowok aneh ituh..
“Heh.. heh.. ngapain kamu peluk2 gw?? Minggir sana~” *ngelepasin pelukan cewek tadi*
“Oppa.. kenapa dia menjahatimu?? Aku tidak tahan melihatmu ditindas seperti itu.. Apa perlu aku singkirkan cewek itu??” *nunjuk ke arah Yurin*
“HAH?? Adoh.. masalah yg 1 belon selesai, muncul lagi yg lain.. pucing..” *pegangin pala*
“Hehe.. ga perlu kok, lagian dia juga kenalan aku.. udah ya.. udah ya.. dadah...!!”
“Oi dodol, apa2 an lo pegang2 tangan gw??” *liat ke tangan*
“Hoe?? Kan kita mo pulang kan.. yuk.. pulang yuk.. Hehehe…”
Tuki sebener na udah pasrah aja kalo kena dampret lagi sama Yurin.. Tapi diluar dugaan, Yurin cuma natap tajem sebentar abis itu jalan pergi.. Tuki juga terselamatkan akhirnya..

“Emang na lo beneran tuki??
“Ya iyalah, masa gw boong sih..”
“Lalu kenapa bisa disini?”
“Lagi liburan.. Hehehehe.. (^__^)v tapi ga nyangka bisa nyasar”
“Mau ga tinggal rumah gw?? Itung2 gw juga nge-fans sama suju, termasuk lo”
“Heh?? Beneran nih?? Aduh.. makasih yah” *peyuk2*
Haha.. dia ga tau apa yg akan terjadi setelahnya.. HAHAHAHAHA~

*end of flashback*
---

“Ya ampun.. udah jam segini masih belon bangun juga lo?? Emang na tinggal di rumah nenek lo ape??”
“Hmm?? Bukan dirumah nenek gw sih, tapi yang jelas di rumah na nenek2 bawel.. Hehehe..”
Tuki masih belon melek sebenernya pas ngomong kayak gituh, tapi dah niad ngomong dari kemaren2 tapi sayang moment na ga tepat.. Sekarang kebetulan banget lagi pas..
“Heh imut.. apa yang lo bilang barusan??” *ngomong bisik2 di kuping tuki*
“Nenek2 bawel sering ceramahin gw disini.. Berisik banget~ OMO???” *melek*
“HAHAHAHA~!!! Bagus banget lo yah~ Hiaaaaaat~” *bak.. buk.. plak!! Krompyang!!!*

Tuki udah tinggal disana seminggu.. Sejak tinggal di rumah Yurin, dia udah biasa diperlakukan kayak gituh..
Untung aja ortu Yurin masih suka belain tuki, coz mereka masih punya hati.. Huehehehe..

“Pagi~” tuki masuk ke ruang makan untuk sarapan.
“Pagi juga tuki-chan!!” Mama na Yurin jawab dengan lembut.
“Tuki-chan??” *binun*
“He’eh.. Kalo lagi ngomongin kamu, Yurin sering nyebut kamu Tuki-chan”
“Lho?? Kenapa??”
“Kata na kamu imut, jadi cocok dengan panggilan itu” ^^
“Masa sih?? Tapi kenapa dia kasar gitu tante??”
“Hmm.. dolo sih dia emang ga kayak gituh, tapi sejak kamu dateng jadi keliatan deh sisi aslinya”
“Berarti aku membawa dampak buruk dong?? Apa sebaiknya pergi aja??”
“Enggak kok, justru sejak ada kamu si Yurin lebih bisa melampiaskan yg dia rasakan”
”dengan menyiksaku??? Hahahaha~” *batin tuki* =________=;;
“Jadi tante harap kamu bisa memaklumi sikapnya yg seperti itu yah nak”
“Ok tante” ^^

Udah siang.. Tuki celingak celinguk cari sosok si Yurin.. Kemana dia?? Biasa na duduk mulu di depan kompie, tapi hari ini kok ga ada yah?? [a/n: minta ditindas yah?? xDD]
Apa dikamar yah?? Samperin ah~

“Hoi nenek, boleh ga gw masuk??”
“Masuk aje.. Dasar KAKEK [imut]!!! xDD”
“Ngapain lo di kamar aje, biasa na di depan kompie main2 internet??”
“Kompie lagi rusak, benerin gih sono biar gw bisa main.. Hwahahaha”
“Kalo bisa mah juga dah gw benerin kalee.. eh Yu..”
“Coz I can’t stop thinking about u girl~”
“HOE??”
“Apaan hoe2?? Ga pernah denger orang nyanyi??”
“Ga nyangka nyanyi lagu suju.. wakakakakak..”

Abiz itu Yurin sama Tuki nyanyi2 kayak orang stress berdua.. Mama na Yurin yg kebetulan lewat cuma bisa senyum sambil geleng2 kepala ngeliat hal ituh..

Piiiiip!!
“Hape lo tuh bunyi..”
“Makjang~ sapa sih yg sms.. Ganggu gw konser aje..” *ambil hape*
“Yah.. kalo dah sms, gw dikacangin dah.. Huhuhu..”
“Dong,, dong,, sial nih hape.. pake acara hang segala.. buduk ah!!” *lempar ke kepala tuki*
“Adauw~ sakit tau.. T__T”
“Ehehehe.. sori2.. Ga bermaksud lempar ke kepala lo kok.. Mian yah tuki-chan.. +___+”
“Tuki-chan?? Asyeeeek~” *loncat2*
“Gembel ah~” =_______=;;

Udah gituh si Yurin ngutak ngatik hape na terus.. sms temen2 na.. tuki dicuekin..
Lama2 jadi bete sendiri dah cowok satu ituh..

“Yurin, jalan2 yook..”
“Boleh, kemana yah enaknya??”
“Lha.. meneketehe.. ini Indonesia negara lo, bukan gw..”
“Hmm.. iya juga yah.. sapa suruh nyasar na di indo.. wakakakak”
“Sial.. gw mo ke Bali malah nyasar di rumah nenek2”
“Ah, bawel lo.. mo jalan kagak?? Kemana yah.. ke PRJ aja yook.. Berburu kerak telor..”
“What?? Kerak telor?? Apaan tuh??”
“Ga tau.. wakakakak.. gw lom pernah makan.. maka na ajak lo berburu..”
“Ah sadis.. =______=;;”

Pergilah mereka berdua naik busway.. Ngantri desek2 an sama orang2 lainnya..
Cukup banyak cewek2 yg lirik2 tuki.. Gw tau dia emang cakep,.. Beruntung dia nyasar di rumah gw.. hehehe..
Perjalanan di busway agak membosankan, jadi ajak tuki ngobrol2 aja deh.. baikan.. ^^

“Tuki-chan.. Gw rasa gw gakan menindas lo lagi..”
“Hoe?? Knapa?? Justru lo ngomong gituh buat gw serem.. Hwahaha..”
“Karna gw merasa dah cukup.. Thx yah lo dah mau terima gw perlakuin gituh, soal na selama ini gw lom pernah deket sama cowok sih.. Kalo sms sih emang gw agak2 bawel, tapi kalo ketemu ga pernah ngobrol.. Jadi karna ada lo di rumah, gw jadi seneng.. Jadi ada temen.. ‘n jadi bisa melampiaskan kekesalan.. huehehe..”
“Haha.. gw tau kok.. Mama lo pernah cerita ke gw.. Jadi it’s ok lah, asal u seneng.. ^^”
“Thx yah tuki-chan” *smile*
[a/n: agak2 aneh di bagian ini, gada adegan siksa lagi?? Ga seru ah.. xDD]

Naik busway muter2 malah nyasar.. Orang Jakarta juga bisa nyasar di kotanya sendiri ternyata..
Alhasil sekarang giliran tuki yg ngedumel ke Yurin.. Kena karma si Yurin.. xDD
Pulang2 muka mereka berdua dah pada kucel, madesu abiz.. Udah kerak telor kagak dapet, nyasar pula, pulang juga mpet2 an di busway.. nasib nasib~
Abis istirahat bentar, mereka satu per satu pegi mandi lalu Yurin langsung pegi tidur saking cape na..

“Ga makan malem dolo??”
“Ga ah~ cape.. besok aja makan na”
“Ya udah, sana istirahat.. Gud nite yah..”
“Ok.. gud nite..” *masuk ke kamar*

Tuki makan sendirian coz yg lainnya dah makan 1 jam yg lalu.. Namun Mama na Yurin tetep nungguin dan temenin tuki makan malem..
“Tuki, kamu kapan balik ke Korea??”
“Hmm.. mungkin minggu depan.. Emang kenapa tante??”
“Nggak.. tante harap kamu bisa lebih lama aja disini.. Tapi itu egois namanya..”
“Hehe.. aku juga mau disini lebih lama kok tante, cuma aku masih ada kerjaan di Korea.. Tapi nanti kalo liburan aku pasti sempet2 in main kesini kok tante ^^”
“Iya.. kapan pun kamu mau kesini boleh aja kok.. Hahahaha..”
“Hahahaha.. makasih tante”

Huah~ malam yang benar2 melelahkan.. Semoga nanti mimpi indah..
zZzzzZzzzzZZzzzZ..

---

Ga kerasa udah waktu na tuki balik ke korea..
Hikz.. Sedih deh rasa na.. T__T

Pagi2 aku masuk ke kamarnya.. Mungkin hari ini aku terakhir kali melihat wajahnya secara langsung.. Besok2 hanya akan lihat di komputer lagi seperti biasanya..
Hmm… dialah orang yang kukagumi setengah tahun terakhir ini.. tak menyangka kalau dia bisa ada disini.. bercanda dan tertawa bersama selama 2 minggu..

Nyadar ga nyadar gw dah duduk di lantai sambil mandangin muka dia yg lagi tidur.. Aduh.. imut banget sih~ >______<
Matanya, hidungnya, pipinya, bibirnya… Adoh, mikir apaan sih gw?? *tampar2 pipi sendiri*

“Hmm?? WAAAAA~!!!” *melek*
“WAAAAAA!!! Ngapain sih lo teriak2?? Bikin kaget aje..” *ngelus dada*
“Ada juga gw yg nanya sama lo.. Ngapain lo disini?? Wah.. jangan2…” *canda tuki*
“Eh.. eh.. nggak kok.. enak aje lo nuduh2 sembarangan!”
“Emang gw nuduh apaan?? Huehehehe..”
“Tadi kan… Aish~ udah ah, gw mo sarapan dolo.. Bangun sarapan lo!!” *malu sendiri*
“Huehehehe.. gw menang.. xDD”

Abis sarapan, tuki langsung beres2 barang2 bawaan dia ‘n langsung pamit pegi ke airport.. Yurin diminta tuki ‘n dipaksa nyokap na buat nganterin tuki sampe ke airport.. Padahal ga usah dipaksa juga dia berniat buat nganterin.. xDD

Sampe di airport…
“Hem.. Thx yah dah nganterin gw sampe sini.. Jangan kangen yah sama gw.. Hehehe..”
“Sapa yg kangen?? Ge-er an lo..”
“Heh.. ngaku aja deh.. Kalo lo bilang kangen ntar gw balik lagi deh kesini.. hehehe..”
“Ugh- iya deh.. kangen,, kangen,,” *gaya sok2 cuek*

Tiba2 tuki langsung lepasin tas dia ‘n meluk Yurin..
Yurin yg pertamanya kaget akhirnya terima dengan senang atas pelukan Tuki..
“Thx Yurin.. Gw pasti bakal balik lagi liburan nanti”
“Janji yah~”
“Iya.. janji kok”

Setelah beberapa saat…

“Adaow!!! Ngapain lo?? Sakit tau!!” tuki ngamuk gara2 kuping na ditarik.
“Yah~ kagak dapet lagee >____<”
“Ngapain sih??”
“Hehehe.. minta anting na donk~ buat kenang2 an..”
“HAH??”
“Iya.. ato nggak anggep aja tuh anting gw sita.. Jadi nanti lo harus balik lagi kesini buat ngambil dari gw.. Gimana??” *senyum licik*
“Hmm.. ya udah deh” *tuki lepasin anting na terus kasih ke Yurin*
“Hehehe.. asik2.. makaci yah~!!” *kiccu pipi tuki* *muka tuki merah kayak tomat* xDD

Udah saatnya berpisah sama Tuki.. Tapi kok rasa na masih ada yg nge-ganjel yah.. Hem.. Apa yah???
Ayo cepetan mikir na.. Ntar keburu tuki na masuk ke dalem.. >_<
Sementara itu tuki terus berjalan dan hampir ga keliatan..
OH YA!!!

TUKI-CHAN!!! HAPPY BIRTHDAY!!!

Tuki yg kaget otomatis langsung nengok ke belakang lagi.. Untuk beberapa saat dia menatap Yurin yg kehabisan suara setelah menteriakkan hal itu.. Lalu tanpa berkata apa2, Tuki memberikan senyumannya yang paling indah.. Yang paling imut.. Yang paling takkan terlupakan..
Setelah itu ia melambaikan tangan dan berjalan masuk ke dalam..

“sampai jumpa… tuki-chan…”
“aku yakin suatu saat nanti kita pasti akan bertemu lagi”
“anting ini mungkin yang akan membawa kamu datang lagi suatu saat nanti”
“mungkin bertemu denganmu adalah saat terindah dalam hidupku”
“saat2 terindah yang takkan pernah kulupakan”

*the end*

HAPPY BIRTHDAY TUKI-CHAN ~ !!
taon ini udah 27 umur na, udah tuir banget.. xD
udah jarang perhatiin dia.. jadi kangen masa2 penyiksaan dia.. wkwk..
menyiksa eeteuk adalah hal yang paling menyenangkan.. rofl..

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates