Permen karet nemplok..

Saat ku terbangun dari tidur nyenyakku, aku merapihkan rambut kusutku dan hendak ku kuncir. Namun aku merasakan ada segumpal rambut yang kusut dan aku ingin merapihkannya. Dan betapa terkejutnya aku saat kutemukan sebuah permen karet menempel di rambutku dan sudah membentuk jaring-jaring diantaranya. Aku tentu saja panik dan berpikir darimanakah permen karet tersebut? Saat aku di warnet bersama temanku aku menyisir rambutku dan masih belum terdapat apa-apa. Apakah seseorang melakukan hal jahat tersebut di metromini saat perjalananku pulang? Terkutuklah orang tersebut..

Aku teringat akan sepotong cerita dari komik Beauty Pop saat ada permen karet menempel juga di rambut Minami Kei yang imut itu. Saat itu ia meminta tolong pada Narumi namun tidak ditanggapi. Akhirnya Kiri memotong rambutnya yang terkena permen karet tersebut tanpa sepengetahuannya. Hal ini membuatku berpikir bahwa aku harus memotong rambutku, tapi ternyata hal ini bisa diatasi dengan baby oil. Fiuh ~

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates