Welcome back.. Holla 2015!

Holla... Ga berasa udah 2 tahun blog ini gw tinggalin gitu aja. Ada sedikit rasa menyesal sih karena moment susah dan senang selama 2 tahun kemarin berlalu gitu aja tanpa ada jejak yang bisa mengingatkan gw. Susah sih kalau punya ingatan yg daya tahannya pendek hahaha..



Berhubung postingan ini dibuat di awal tahun jadi mari yuk gw babarkan sedikit resolusi 2015 ini.
  1. Tidur di ketinggian minimal 2.000 mdpl (meter diatas permukaan laut), yg artinya CAMPING DI GUNUNG! YAY! Bukan, ini bukan efek nonton 5cm. Justru karena gw pengen naik gunung makanya gw nonton itu film. Alasan gw pengen naik gunung itu sederhana, cuma pengen ngeliat milky way dengan mata kepala gw sendiri. Apalagi abis liat foto Mas Wira ini, jadi makin pengen! 
    Milky way di Ranu Kumbolo
    © wiranurmansyah.com
  2. Rajin olahraga. Ini untuk menunjang kesuksesan yang nomor 1 tadi juga sih tujuannya hahaha.. Harus dikurangin males bangun paginya demi kesehatan. Alibinya sih selama musim hujan kalo hujan ya ga olahraga lol.
  3. Ajak ortu pergi jalan2 ke luar kota. Udah lamaaa banget ga pernah jalan2 bareng ortu ke tempat yang jauh2. Beberapa tahun lalu aja perginya selalu bareng sodara, ga pernah bener2 keluarga sendiri doank, jadi kurang nyaman aja bagi gw. Untuk alasan ini maka gw harus nabung, ga boleh boros2 lagi krn biaya bepergian buat satu orang aja udah mahal, apalagi beberapa orang hehe..
  4. Mencoba lebih terbuka dan belajar untuk bergantung pada orang lain. Ga semua masalah harus disimpan sendiri, dipikirin sendiri, dan akhirnya malah sakit kepala.
Bahh.. ini resolusi atau curcol sebenarnya? Panjang bener dah lol. Minimal ½ dari resolusi 2015 ini harus bisa tercapai ya, karena yg tahun 2014 kemarin cuma 1 yg kesampean. Ternyata mencapai target yang kita tentukan sendiri juga ga mudah, broh! Tapi gw tetap berpegang teguh pada prinsip gw, dimana setiap hal yang dilakukan dengan NIAT pasti akan berhasil. Semangat 2015! ☺ 

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates