POM binus hari kedua

yep ~ memasuki hari kedua penyiksaan sebelum kuliah..
paginya gw berangkat jam 5.50 kurang lebih..
dan gw bangun jam stgh 5!! gila ~ masih ngantuk.. hu7
tapi kalo dateng telat ntar dihukum lagi.. hu7..
terpaksa dah bangun pagi2.. T^T

ok lah, gw ga dateng terlambat juga hari ini..
dan acara apel bersama cukup menyenangkan kok..
biz komti kelas gw dodol bener dah mpe yel2 kelas na kelupaan 1 bait..
bait yg paling penting pula yg buat minta maap na.. XD

abiz apel pagi ntu ada bimbingan kurikulum dari dosen..
cukup banyak info yg bisa didapat ttg perbedaan KA dan Akun biasa..
dan tentang perminatan yang bakal diambil pas semester 5 nanti..
bahkan pas sesi ini mpe ada yg nanya na ga nyambung ke soal kenaikan harga BBM.. XD

acara selanjut na itu ada promosi ato apalah nama na dari HIMA..
HIMA ntu singkatan dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi kalo ga salah..
pas mereka masuk teh kasar banget mpe nge-gebrak pintu gituh.. jelas anak2 pada takut.. ><
tapi dari tampang2 na yg serius2 gituh sih gw dah tau kalo qta pasti dikerjain ma mereka.. =o=
truz yg melakukan kesalahan dari kemaren ntu disuruh maju 'n yg ga maju disuruh ngaku sebelon ditunjuk..
akhir na mayan banyak juga sih yg maju, tapi mereka masih ga puas 'n teriak ngomel2 ga jelas gituh.. swt..
udah gituh qta disuruh tutup mata 'n yg maju kedepan ntu disuruh nyebutin kesalahan mereka..
ujung2 na pas disuruh buka mata toh mereka ketawa2 'n bilang cuma drama doank ato apalah nama na.. wakakakak..
padahal pas disuruh merem mah gw dah mo tidur tuh, secara gw ngantuk banget pas sesi kurikulum.. XD

biz ntu HIMA ngejelasin tugas2 'n anggota2 mereka mulai dari komisi 1-3 'n tetek bengek na.. hahaha..
terakhir2 mereka nawarin untuk ikut TKH (Temu Keakraban HIMA) yg dilaksanain di anyer..
pengen sih, cuma biaya na 200rb booo ~ sayang duit na ~ XD
truz kata na kalo ga ikud kegiatan ini bakal ga boleh ikud HIMA..
gw emang lom tau mo ikud pa kagak sih, tapi kalo ntar tiba2 gw mo ikud tapi ga bisa kan akhirnya sayang banget.. ><
tapi gw males banget pegi naaaaaa ~ 0__0;
kayak na sih gw emang ga bakalan pegi.. hahaha.. secara kumpulin duit na disuruh hari sabtu ini sih.. ><

yah ~ lanjuut dah ngomong sesi berikut na ~ XD
biz ntu ada acara sosial na juga, qta disuruh bagiin susu kaleng 'n mi instan yg dah qta bawa hari ini buat rakyat miskin di sekitar kampus binus..
jadi kayak ada yg jaga stand 'n promosiin susu yg qta bawa gituh.. wakakakak..
cuma yg turun ke lapangan ga semua anak 'n gw salah satu yg ga turun jadi na cuma ngadem doank di kelas.. XP
yg dibawah kayak na pada kepanasan tuh, coz masih jam 2 siang 'n acara na outdoor gituh sih.. ><
anak2 yg tinggal di kelas disuruh kenalan sama minimal 15 cewek 'n 9 cowok..
sableng !! dikira gw bisa langsung inget kali.. ada sih beberapa yg gw inget karena muka mereka gampang diapal ato mirip sama orang2 yg gw kenal.. XP

hmm.. begitulah untuk hari kedua ini..
pulang na juga ga sore2 amat, jam 15.30 qta dah boleh pulang walaupun di jadwal seharus na qta pulang jam 16.00.. ^ ^
smoga besok juga cukup menyenangkan.. hehehe.. tapi pulang na jam 17.20.. huaaaaaaa ~ X___X;;

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates