POM binus hari keempat

sudah hari keempaaaat ~ tralalalala ~ XD

hari ini ga membosankan, jalanan juga ga macet jadi ga gondok deh.. hehe..
sesi pertama ituh prakuliah ttg profesi akuntan 'n auditor..
rada pusing sih dengerin na, gw masih susah bedain akuntan sama auditor..
truz apa pekerjaan na masing2, gelar, pendidikan, de-el-el..
dosen na ngejelasin kalo mo jadi akuntan harus ikut ujian lagi..
truz kalo mo bukan KAP (Kantor Akuntan Publik) juga masih harus ikut test 2x..
au ah lap ~ bagi gw lulus S1 dengan gelar SE juga dah ok asal bisa cari kerja..
toh gw masuk jurusan ini kan juga biar cepet dapet kerja.. =D

yupz, sesi pertama selesai dilanjutkan dengan sesi kerohanian..
ternyata banyak banget yg agama Buddha na, 'n kebanyakan cowok.. pengurus na juga.. XP
acara na sih kayak sembahyang biasa gituh yah dengan ceramah 'n baca parita.. hoho..
tapi karena mereka dari UKM juga jadi mereka nawarin untuk ikud Buddhist Camp..
pengen sih, tapi kalo gada temen na males juga.. dah gitu gw juga lom pernah kemping.. ><

abiz kerohanian qta balik lagi ke kelas LDA yg letak na di ujung bawah, terisolasi banget kesan na.. XD
acara na ntu bunga rumpai UKM yah kalo ga salah.. wakakak.. pokoke ada UKM2 na gitu deh.. XP
acara na menarik banget~!! ini adalah sesi paling menarik sampe hari keempat ini..
senior2 yg promosiin klub na masing2 ntu gokil2 'n seru2 banget dengan gaya mereka..
pokoke bener2 ga ngebetein 'n seru abiiiz ~ selain itu juga bikin gw jadi berminat.. hu7..
pengen banget ikud Nippon Club, Computer Club ato Mandarin Club..
tapi takut gw males ditengah jalan.. gw kan orang na emang gituh.. >o<
binuuuuuuunn ~ liad expo besok dulu aja deh.. hoho..
pasti expo besok bakalan seru banget.. jadi ga sabar.. ^o^

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates