POM binus hari ketiga

ga kerasa dah hari ketiga, itu artinya penderitaan ini tak lama lagi akan segera berakhir.. XD

yeah ~ pagi2 dimulai dengan kemacetan dari depan untar sampe lampu merah tomang..
gilaaaa ~ ada kali stgh jam lebih gw cuma disono doank kagak gerak2 metromini na..
dah was2 aja tuh kalo mpe telat.. malah dah kepikiran buat ga mo masuk aje.. ><
begitu kemacetan telah terlewati dari tomang gw qra bakalan duduk tenang di metromini ntu..
tapi ternyata nggak!! penumpang na disuruh turun di jembatan deket binus! padahal dah deket..
sial banget dah.. dah gitu gw bayar lagi dah 2500 walopun sebelon na dibalikin 1000.. hu7

di metromini sejak naik gw dah ngeliat ada anak binus juga yg naik metromini yg sama ma gw..
setelah gw liad2 'n nebak2 sih kayak na dia anak kelas gw juga kalo ga salah inget..
and ternyata bener!! gila banget dah dia ga percaya kalo gw anak ABN20..
masa dia mo liad nametag gw segala.. masya oloh dah gw bilang.. wakakakak..
'n dia juga punya pikiran yg sama ma gw untuk ga ikud POM kalo emang beneran telat.. XP

ok, masuk ke sesi2 ceramah yg bikin kuping sakit, mata ngantuk 'n pantat pegel.. lol
jam pertama mpe ketiga ntu materi prakuliah buat perminatan di semester 5 nanti..
yg ttg 'pasar modal' n 'sistem informasi akuntansi' sih lumayan menarik perhatian..
tapi pas jam ketiga ttg perminatan 'perpajakan' anak2 pada bete beraaaat ~
dosen na gejeh gituh deh.. ngomong na juga cepet 'n ga jelas.. pokoke bete bener..
gw yakin gara2 dia banyak yg kagak minat sama materi perpajakan.. hahaha..

truz sesi terakhir gw ada test TOEFL 'n kelas na dibagi jadi 2..
gw bisa donk ngerjain test na.. bisa GILA ~ wakakakak *sarapi*
sumpah dah, kata2 na ajaib2 banget.. dah gitu listening na ga bisa gw denger..
orang yg ngomong listening na kayak nyerocos gituh.. nebak aja ga ketebak.. 0__0;;
gw yakin test gw hasil na hancur.. huhuhu.. *nangis di pojokan*

besok ada bunga rumpai UKM..
dah ga sabar pengen liad promosi nippon club..
pengen na sih masuk UKM ntu.. hehehe..
FAITOOO ~ ^ ^;;

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates