Black Cat

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Comics & Graphic Novels
Author:Kentaro Yabuki
Komik ini bercerita tentang seorang sweeper bernama Train Heartnet yang dulunya adalah seorang eraser legendaris di Chronos. Ia mendapat julukan Black Cat karena ia tidak segan-segan untuk menghabisi musuhnya. Beberapa tahun setelah ia ditunjuk menjadi Chronos Numbers no XIII iapun bertemu dengan Saya Minatsuki yang merupakan seorang sweeper perempuan. Pertemuannya dengan Saya membuat ia sadar bahwa dirinya sama seperi Saya yang ingin hidup seperti kucing liar. Saya berhasil membuat Train menjadi lebih manusiawi dan mulai bisa tersenyum, namun hidup Saya tidak bertahan lama karena ia dibunuh oleh Creed Diskence yang pernah menjadi rekan Train dalam menjalani sebuah misi.

2 tahun setelah kematian Saya dan keluarnya ia dari Chronos, iapun dianggap sebagai pengkhianat dan dicari keberadaannya untuk dimusnahkan. Kini ia menjalani hari-harinya sebagai seorang sweeper bersama rekannya, Sven Vollfied. Mereka mendapatkan tawaran pekerjaan dari seorang pencuri kontrak bernama Rinslet Walker untuk menghancurkan markas Torneo sang ilmuan gila. Disana mereka bertemu dengan Eve yang diciptakan sebagai senjata biologis. Akhirnya mereka berhasil menyelesaikan misi tersebut dan Eve bergabung dengan Train dan Sven untuk menjadi seorang sweeper.

Train memiliki kemampuan menembak yang tinggi menggunakan pistolnya yang bernama Hades yang terbuat dari logam orichallon yang sangat keras sehingga bisa menahan serangan apapun. Sven memiliki vision eye yang dapat melihat beberapa detik ke depan. Dan Eve memiliki kemampuan untuk merubah sebagian atau seluruh tubuhnya untuk bertarung. Mereka bertiga saling melengkapi sebagai rekan yang akan saling membantu. Tujuan utama mereka adalah untuk menangkap Creed yang bertujuan untuk hidup abadi dan merubah dunia ini dengan menghancurkan Chronos.

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates