One World One Dream

Agaknya aku sedikit familiar dengan tema Olimpiade Beijing 2008 ini. Kayaknya sih lagu cina gituh tapi aku lupa siapa yg menyanyikannya ><.
Ya, 'one world one dream' adalah tema dari olimpiade tahun ini yang diselenggarakan di Beijing, China.

Kemarin pada tanggal 08-08-08 jam 08.00 malam waktu setempat (RRC) akhirnya pesta olahraga terbesar ini resmi dibuka. Aku takjub banget liad pembukaannya mulai dari gelombang manusia ntu. Mungkin kedengarannya memang biasa aja yah tapi nyatanya gak biasa! Mereka itu badannya ditutupin karton gitu jadi ga mungkin bisa nengok kanan kiri supaya bisa tau kapan mereka harus berdiri atau jongkok. Tapi yg mereka lakukan ntu bagus banget dan teratur.
Dah gituh ada penari yang ngelukis gunung dan matahari pake badan mereka gituh. Jadi kuasnya adalah tangan kanan mereka. Pokoknya keren banget deh.

Sebenernya sih aku nonton pembukaan olimpiade ntu buat ngeliat HanKyung SuJu yg dikabarin bakalan bawa tuh obor olimpiade jadi na aku tungguin deh sampai obornya dateng. Dan apa yang terjadi???? HanKyung na ga nongol!! hu7.. Sebenernya aku sudah menduga kalo ga bakal mungkin dia yg bawa, tapi aku penasaran banget, sapa tau aja beneran dia yang bawa ><. Tapi ternyata emang bukan dia. Yg bawa ncek2 gituh lagi, jadi makin kecewa. Apalagi obornya dibawa paling terakhir sekitar jam 12.00 malem waktu setempat. Dah ngantuk banget tuh padahal TT__TT.

Tapi gada salahnya juga sih nonton tuh pembukaan coz emang keren banget. Cina emang dah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Kembang Api pas terakhir ituh cantik banget tapi aku ga ngebayangin berapa banyak biaya yang dikeluarkan cuma untuk pertunjukan kembang api ><.

So, mari kita dukung olimpiade tahun ini. Jangan lupa nonton tentunya. hehehe. Gara2 nonton pembukaan ntu aku jadi lupa buat dengerin radio. Bahkan ga nyadar sama sekali kalo kemarin ada siaran radio XD.

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates