It's real or not??

Kemarin aku mendengar cerita menyedihkan dari temanku. Setelah mengetahui kejadian mengenai Kitsune aku jadi sedikit tertarik dengan cerita-cerita seperti ini. Namun aku tidak terlalu percaya akan kisah yang satu ini. Selain tidak ada bukti seperti blog atau semacamnya, aku juga merasa semua hal yang diceritakan terlalu berlebihan.

Temanku mengatakan bahwa temannya yaitu si A memasang wallpaper seorang lelaki yang sangat cakep, orang Korea tentunya. Pertamanya ia berpikir bahwa itu adalah seorang artis, namun si A berkata bahwa orang tersebut bernama Kevin dan ia adalah kekasihnya. Tentu saja temanku menganggap si A bercanda. Hal seperti itu wajar karena gadis seumuran kami memang sering mempatenkan seorang artis Korea sebagai pacar atau bahkan suami kami.

Selidik punya selidik ternyata si A benar-benar mengatakan bahwa ia mengenal Kevin. Ia teman satu grup dance-nya. Ia baik, pintar, jago dance, nyanyi, piano, dan basket. Dan satu lagi kelebihannya, ia orang Korea! Ya, ia orang Korea yang pindah ke Indonesia sejak kelas 4 SD. Hmm.. Temanku begitu memujanya dan ia berkata bahwa ia rela melepaskan DBSK apabila ia memiliki pacar Kevin. Dan betapa terkejutnya aku saat temanku mengatakan bahwa Kevin telah meninggal akibat gagal ginjal. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah saat temanku berkata "si Kevin meniggal di pangkuannya si A".

Aku berusaha mempercayai tersebut, benar-benar aku ingin mempercayainya. Tapi itu terlalu sulit untukku karena Kevin terlalu sempurna. Dan lagi saat aku mendengar bahwa ia meninggal di pangkuan kekasihnya. Kenapa seperti film saja? Hal itu bisa saja terjadi.. tapi.. sulit untuk dipercaya. Selain itu menurutku si Kevin adalah seorang ulljang. Err~ jangan minta aku menjelaskan apa yang dimaksud dengan ulljang.

Yah.. seperti itulah. Aku masih belum mengetahui itu benar-benar terjadi atau hanya karangan saja. Memang benar seperti yang temanku katakan, bercanda juga ada batasnya. Tapi. . . . sulit dipercaya! =C

Attachment: kevin_pic.jpg

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates