Sulit..

Akhir-akhir ini aku merasa kalau hidup ini sangat sulit.. Eits, jangan berpikir kalau aku sedang menghadapi sebuah masalah yang serius. Hmm, cukup serius juga sih sebenarnya. Yang sulit itu adalah untuk masuk ke dalam dunia mimpi. Ya ya ya, maksud ku aku sulit untuk tidur akhir-akhir ini. Padahal biasanya walaupun sudah tertidur lama pun aku masih bisa tidur dengan mudahnya, tapi kali ini tidak. Kemarin aku sudah mencoba dengan cara tidak tidur siang sore, namun saat aku tertidur di malam hari pada pukul 1 malam pagi tetap saja aku kesulitan tidur. Dan paginya pun aku tidak merasa terlalu mengantuk.

Mengapa bisa begitu yah? Hidup ini terasa hampa kalau tidak diisi dengan waktu tidur yang banyak. lol. Apakah aku sudah menabung persediaan energi waktu aku suka tidur? Tapi ini bukan masalah energi, namun karena hobiku yang suka tidur. Hahaha.

Ohya, saat ini aku merasa ingin muntah gara-gara memakan jamur laut atau entah apa namanya itu. Rasanya sangat aneh sehingga aku ingin muntah hanya dengan mengingatnya. Padahal kukira rasanya seperti rumput laut. Haaa..

0 comments:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates