Twilight

Akhirnya aku menonton twilight juga dikala orang-orang sudah 2 atau bahkan 4 kali menontonnya -swt dah mpe 4 kali-. Ok, kuakui jalan ceritanya memang bagus. Aku memang sudah penasaran terhadap film ini sejak my twinie -siska- sering membicarakannya padaku. Namun karena aku tidak membaca novelnya jadi aku kurang memberikan tanggapan atas cerita-cerita yang ia sampaikan padaku.

Tapi yang aku herankan mengapa sebagian besar fans yang menonton twilight jatuh cinta setengah mati terhadap Edward Cullen? Ohya.. Temanku yang menonton hingga 4 kali pun tergila-gila padanya. Hmm.. dia tidak jelek, tapi juga tidak terlalu cakep kalau menurut pendapatku. Apalagi sewaktu film-nya baru dimulai. Hahaha.. baru disaat-saat terakhir kuakui bahwa ia cakep. Tapi tidak membuatku tergila-gila sampai sebegitunya xD.

Dan setelah kulihat-lihat ternyata banyak juga yang menyukai Jasper. Beberapa temanku yang menonton bersamaku juga mengatakan hal itu. Dan yah.. Menurutku juga begitu x3. Ohya, aku juga senang melihat Alice Cullen karena aku menyukai style na. Dia juga vampire yang cukup bersahabat xP.

Kukatakan pada temanku bahwa saat ini aku baru mencapai tahap "suka" saja. Tapi mungkin akan naik menjadi suka kuadrat atau tingkat selanjutnya setelah aku membaca novelnya. lol. Jadi makin ingin membaca novelnya dan menonton kelanjutan film-nya deh x3.

2 comments:

Nakamura Miharu said...

Ahahahah~
say...
edward cullen itu cakep looowww~~
*keren ajah gituh* XD
coba kaw baca novelnya...
pasti tambah menggila XD

o ia...
film new moon akan release 2010~~
<333

Yuriko Chan said...

kkk.. mau na sih bc nopel na jg..
tapi belon dapet pinjeman.. wkwk..
*modal minjem*
xDDD

hiey??
lama amat nongol na..
kirain taon depan.. T_T
btw, tq info na say.. ^ ^

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates